untuk dia yang ku rindukan………

kekasih…….

aku percaya bahwa cinta tak pernah terpisahkan

antara jarak ,tempat dan waktu……

kekasih…..

aku yakin bahwa rindu akan selalu tertaut dalam kalbu

kekasih………….

aku percaya bahwa cinta akan selalu tumbuh dan berkembang seiring waktu

akan tetapi apa yang terjadi pada kita…..

kekasih………………

jika jarak tidak jadi pemisah di antara kita

tentu masih ada senyum di bibir ini

kekasih………………

jika tempat tak jadi penghalang antara kita

tentu masih ada kerinduan di hati ini

kekasih…………………

jika waktu mampu menyatukan hati kita

tentu hatiku tak akan pernah terluka

kekasih…………….

adakah waktu ,jarak dan tempat tak jadi dinding yg tebal

mungkin air mata ini tak akan pernah menetes

kekasih…………………

dengarkah engkau jeritan bathinku….

kekasih……………….

tahukah engkau betapa sakitnya hatiku

aku sakit karena aku yg menciptakan rasa sakit ini

kekasih………………..

aku terluka karena aku yg membuat luka ini

kekasih………………..

aku merasakan kerinduan yg dalam

karena aku sendiri yang membuat diriku rindu

kekasih…………..

sejak kau pergi tanpa alasan dan penjelasan…segalanya hilang yang tersisa hanya kenangan kita dan itupun aku mulai tidak percaya,satu persatu terlihat hitam putih tanpa warna.tidak seperti waktu kita masih bersama…

kekasih………….

bahkan gemerisik daun jambu di tengah malam tidak lagi membisikkan namamu….bening air sungai tidak lagi mengingatkan aku pada biji matamu.rintik hujan tidak lagi melagukan langkah kakimu dan wajahmu semakin samar di langit kamar.tapi rindu terus menyiksa tanpa tahu harus bagaimana

kekasih………….

mungkin aku mulai kehilangan kemampuan barang kali imajinasi untuk berbicara denganmu,aku menatap langit,melampaui titik-titik bintang yang paling kecil,namun aku tidak lagi bisa membanyangkan yang indah di suatu sana.aku tutup mataku,masuk dalam diriku namun aku tidak lagi bisa merasakan misteri yang dulu di sana.hari dan malamku hampa tanpa makna…….

kekasih………….

aku bagaikan seorang penyair yang kesepian di bawah temaram purnama,rinduku akan selalu terbawa dalam cahaya rembulan,mataku akan selalu menangis dalam keheningan malam,dan purnama akan selalu jd saksi bisu kerapuhan hatiku……

kekasih……………

dalam kesamaran aku rempuhi ranjau,biarpun payah akan ku teruskan,siapa memandang tak akan aku hiraukan,biarpun pedih ku tahankan kan ku jamah bintang agar memberi daku sinaran semoga hatiku cekal

kekasih……………

kan ku utuskan salam ingatanku dalam do`a kudusku sepanjang waktu,betapa pilunya hatiku menghadapi perpisahan ini,senyuman yang tersirat di bibirmu menjadi ingatan setiap waktu, tanda kemesraan bersimpul padu kenangku dalam do`amu

kekasih………..

kini telah tiba saatnya aku undur diri dari dalam hatimu,,maka relakan pula aku untuk pergi menjemput kebhagiaan yang tertunda ,maka yaqinlah pula akan ada pula kebahagian yang menunggumu …..semoga ALLAH mencekalkan hati kita dalam bait-bait cinta kepadaNYA

Rabbi
Jika cintaku Kau ciptakan untuk dia
tabahkan hatinya
teguhkan imannya
sucikan cintanya
lembutkan rindunya

Rabbi….
Jika hatiku Kau ciptakan untuk dia
penuhi hatinya dengan Kasih-MU
terangi langkahnya dengan Nur-MU
bisikkan kedamaian dalam kegalauan
temani dia dalam kesepian

Rabbi…
kutitipkan cintaku pada-MU untuknya
resapkan rinduku pada rindunya
mekarkan cintaku bersama cintanya
satukan hidupku dan hidupnya
dalam cinta-MU
sebab, sungguh aku mencintainya karena-MU…

Duhai seseorang disana …..

Bila RABB mengizinkan kita bertemu kelak . . .
Bila RABB mewujudkan takdir pernikahan kita kelak . . .

Malam nanti, aku kembali menunggumu dalam hening doa-doaku. Sandarkan hatimu pada-Nya, agar Ia memberimu kekuatan. Semoga esok hari, kau tak lagi ragu untuk segera menjemputku, menemani hari-harimu.

Siapapun engkau, di manapun berada, semoga Allah menjagamu, hingga tiba waktunya perjuangan panjangmu tak lagi sendiri. Maka, kukuhkanlah kembali semangatmu. Semoga esok hari, kau tak lagi ragu untuk hadir menjemputku

Kasih, bersabarlah…

Sepahit apapun getir kehidupan yang kau rasa

Sesakit apapun luka yang kau derita

Sesusah apapun jalan yang kau telusuri

Tegarlah, seperti karang di lautan yang tak tergoyahkan riak gelombang

Kasih, bersabarlah…

Aku disini, disampingmu kan menghapus air matamu

Aku disini, menemanimu mengusir sepimu

Aku disini, senantiasa menjaga bintang-bintangmu

Aku disini, selalu menjadi dermaga jiwamu

Kasih, bersabarlah…

Perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya

Tapi awal perjalananmu tuk merangkai cerita baru

Kesedihan bukanlah gundukan tanah yang akan mengubur hatimu

Tapi perkasa langit yang akan menjunjung hatimu

Kasih, bersabarlah…

Tak perlu kau takut…

Cengkramlah congkaknya mataharimu dalam genggaman teduhnya rembulanmu

Meski bintang-bintangmu telah terkoyak bersama luka deritamu

Kelak, dirinya kan bersujud menangis tak bisa mengurai air matanya

Kasih, bersabarlah…

Tak perlu kau risau…

Yakinlah, suatu ketika akan kau temukan bersama takdirnya Tuhan

Dalam dekapan kedamaian dan cinta kasihNYA…

Allahu Rabbi aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi

Aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi

Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati

Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu…

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu. Amin….!

Kupakai cakrawala untuk menggambar sore itu

Lalu kubingkai segi empat persegi

Meski habis warna cakrawala untuk melukis

Tetap saja tak mampu mengnungkap kelam hati

Tak cukup kuberlabuh di tepi kenangan

Telah kusapa dedaunan pantai bergoyang

Dan kulambai pada tiup angin melintas

Namun hanya ada merah jingga kian merona jiwa

Hingga gelap bermain dengan bintang

Dan masih saja kulukis senja kelabu

21 Tanggapan

  1. ya RABBI…………

    semoga hati hamba selalu cekal

    aminnnnn

  2. wah ais yang lagi merindu pangerannya🙂
    romantis abis

  3. Assalamualaykum….

    Ya sahabat…. sungguh engkau sangat merindukannya….
    insyaALLAH…
    “setiap orang memiliki jodohnya masing-masing”
    mungkin dia juga sedang menunggumu, besabarlah karena ALLAH subhanahu wa ta’ala telah merencanakan yang TERBAIK buat kalian.

    sabar dan ikhlas…

  4. :):X:P

  5. Ipan kasih komen kok cm icon

    hehehhee tp Lala fahim icon itu

    sukron katsir buat Ipan

    tp kapan Ipan pulang kampung ke indon?🙂

  6. wah ukh….

    ana ngerti lo apa yg ditulis ama antum….
    udah cepetan nikah…..

  7. Ya Allah,,,, hamba pasrahkan hidupku hanya kepada-Mu…
    berikan hamba jalan yang terbaik dalam mengarungi hidup ini, berikan hamba ketabahan dan kesabaran dalam menanti, kuatkanlah iman hamba dalam segala cobaan yang menimpa, berikan hamba keteguhan hati untuk ikhlas hanya untuk-Mu.

    dalam penantian ini jagalah hamba dari syetan-syetan yang sedang mencari kesenangan dengan kemaksiatan yang dilakukan oleh manusia, bimbinglah hamba ke tempat orang yang sedang menunggu hamba sebagaimana yang telah engkau rencanakan.

    ku ingin ada seseorang yang melelehkan hati ini yang telah lama membeku, tidak ada kehangatan cinta, tidak ada tetesan air mata untuk seseorang, dingin seperti gunung es.

  8. aminn ALLAHUMMA aminn ya ROBB…

    insyALLAH permata hati yang di cari sedang ada di tepi mimpi

    ishbir shobron ya akhi ….🙂

  9. apakah permata hati yang sedang menunggu itu memang sedang menungguku..?!

    Aku tidak tau, bagaimana aku harus memulai untuk mencarinya…
    karena takut apa yang aku lakukan itu salah…

    sangat takut…

  10. ana masih ragu dengan masalah jodoh…

    bagaimana qt udah ada target trus ingin lebih mengenalnya ???
    bagaimana kalo targetnya ketika berpapasan di jalan ato semacamnya ???
    bagaimana kalo d tempat pengajian ???
    bagaimana kalo lewat ustad/teman/lainnya ???
    bagaimana cara dapetinnya ???
    bagaimana cara nyari akhwat yg syar’i ???
    bagaimana cari info akhwat itu ???
    apa ciri2nya kalo akhwat tu adalah jodoh qt ???
    bagaimana cara menolaknya jika merasa tidak cocok ???
    bagaimana kalo memang cocok ???
    ta’aruf takut salah dan jadi fitnah…
    bagaimana menuju proses nadzar dan hitbah ???

    APAKAH JODOH AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA….
    KAPAN SEBENERNYA WAKTU AGAR QT UNTUK CEPAT MENIKAH…

  11. wallahu`alam bishowab

    yg sabar aja ya akh….

    jangan pernah ada kata “takut dan menyerah”

    tetaplah berjuang ….. chayoooooo SEMANGAT ^_^

    waduhhh pertanyaanya banyak banget akh

    hehehhe gmn ana jawabnya neh

    akhi ini kan masih muda masa udh mikirin jodoh seh😀

  12. Pernikahan adalah setengah dari agama, yang merupakan sunnah Rosululloh yang palih indah juga akan lebih menundukan pandangan dan lebih menjaga farji juga akan lebih mempelancar dakwah kita….

    gitu ukh…

    Dan dalam sebuah kajian yang yang berjudul “indahnya nikah dini bagaikan bunga mawar merah yang sedang merekah”…

  13. kita kan masih anak2 heheehe

    masih sama2 belasan tahun

  14. Emang knp???

    malah lebih cepat lebih baik ukh JIKA SUDAH “SIAP”….

  15. na’am akh

    namun perlu kesiapan baik dhohir maupun batin

  16. ukh….

    ana lg dapat musibah yang sangat besar….
    musibah ini betul2 sangatmenguji ana dan membuat banyak melakukan dosa juga membuat ana takut dengan siapapun…

    ana serius ukh…

  17. musibah apa akh???? sabar ya akh

    ishbir shobron jangan takut akh ALLAHUma`ana ALLAH bersama kita

    sabar ya akh insyALLAH musibah itu akan menjadikan akhi semakin dewasa

    yang sabar aja yah

  18. Ana ingin pulang….

    di sini membuat ana semakin banyak bermaksiat….

    Ya ALLAH kuatkanlah iman hamba-Mu ini….

  19. sabar akh…..

  20. Ana bingung…

    Biarkanlah ALLAH ajja wa jalla yang menentukan,, ALLAH mengetahui hamba-Nya lebih dari apa yang engkau ketahui…

  21. melankolis amet si…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: