perjalanan ….

.…..oooO…………….
…..(….)…………….
……)../….Oooo…..
…..(_/…..(….)…….
……………)../……..
…………..(_/………
………………………
……oooO………….
…..(….)…………….
……)../….Oooo….
…..(_/…..(….)…….
……………)../……..
…………..(_/………
………………………
……oooO……………
…..(….)…………….
……)../….Oooo…..
…..(_/…..(….)…….
……………)../……..
…………..(_/………
………………………

berapa lama lagi kita akan berjalan menuju ILLAHI RABBI……….
berapa lama lagi kah kita akan terus berjalan…?
berapa lama tubuh ini menjadi musafir dalam perjalanan penuh derita ini…?

berapa lama lagi aku akan menemukan kekasih hati…?

hanyalah ENGKAU duh…..ILLAHI RABBI yang tahu

Cukuplah Allah sebagai Kekasih,
Al Qur’an sebagai teman,
Syukur-Ikhlas-Sabar sebagai pengiring, dan
Kematian sebagai peringatan”

ya ALLAH,dengan ilmu-MU tentang yang ghaib dengan kekuasaan-MU terhadap makhluq,hidupkanlah aku selagi kehidupan itu lebih baik bagiku,dan matikanlah selagi kematian itu lebih baik bagiku.Aku memohon ketakutan kepada-MU tatkala sembunyi-sembunyi dan terang-terangan,aku memohon kepada-MU kalimat yang benar tatkala marah dan ridha,aku memohon kepada-MU tujuan tatkala miskin dan kaya,aku memohon kepada-MU kenikamatan yang tidak bisa habis,aku memohon kepada-MU kesenangan hati yang tiada terputus,aku memohon kepada-MU ridho setelah ada qadha`,aku memohon kepada-MU kesejukan hidup setelah mati,aku memohon kepada-MU kelezatan memandang wajah-MU dan kerinduan bersua dengan-MU,bukan dalam keadaan sulit yang ada mudharatnya,tidak dalam keadaan ada cobaan yang menyesatkan.

ya ALLAH ,hiasilah kami dengan hiasan iman dan jadikanlan kami pemberi petunjuk bagi orang-orang yang mencari petunjuk…..aminnnnn

5 Tanggapan

  1. Assalamualaykum….

    Ya sahabat…. sungguh engkau sangat merindukannya….
    insyaALLAH…
    “setiap orang memiliki jodohnya masing-masing”
    mungkin dia juga sedang menunggumu, besabarlah karena ALLAH subhanahu wa ta’ala telah merencanakan yang TERBAIK buat kalian.

    sabar dan ikhlas…

  2. Dari Abu Hurairah RA. berkata bahwa rasulullah SAW bersabda:
    “Islam itu pada permulaannya (diturunkan) begitu “asing”, dan nanti suatu ketika ianya akan menjadi “asing” kembali. Maka beruntunglah bagi orang yang “mengasingkan diri (yang dianggap asing)”, Yaitu orang yang memperbaiki dirinya (di jalan Allah) ketika kebanyakan manusia pada saat itu dalam kondisi yang sesat.
    (HR Ibn Majah)

    Ya Allah, ternyata masih banyak lagi pemuda pemudi yang masih mau mengikuti jalan Mu yang suci ya Allah. Maka tunjuki kami arah yang terbaik dalam menempuh jalanmu yang penuh dengan rintangan ini ya Allah.
    Ya Allah, tiada disangka begitu besar cinta ini terhadap-Mu, maka teguhkanlah hati-hati kami dalam menjalankan syariat syariat-Mu ya Allah.

    Ya Rabb, kami tahu bahwa tiada mudah untuk menjadi hamba yang benar-benar tunduk kepada-Mu, terkadang hati ini selalu saja meronta untuk mengejar sesuatu yang hina dan ingin berpaling daripada bertunduk kepada-Mu, maka ajarilah hati-hati kami ini ya Rabb, Latihlah kami agar mejadi hamba-hamba-Mu yang bertaqwa

    Allahumma anta ar rahim, Wa ridhaaka Mathluubi

  3. aku rasa blog ini akan penuh dengan puisi.aku tidak tahu itu benar/salah.
    yang aku tahu dan menurut pendapatku juga seperti sebagian dari mereka.mereka hanya mengingatnya saja tidak lebih/kurang.itu yang menjadikan mereka terjaga siang malam jauh dari lalai.tidak ada niat/7an kecuali menjaga agar tidak lalai.entahlah aku tidak bisa mengurai dengan kata2.yang aku tahu banyak yang merindu tapi tetap saja begitu.bukan salah ato benar.semua sudah takdhir.meski terlihat seperti mencari jalan di siang hari.terang tapi banyak yang tersesat.subhanallah.

  4. ass………..
    Dik cobalah tengok kehidupan Syeh Abdul Kadir Jailani,baca dan renungkan…..
    moga bermanfaat bagi Adik n KKK

  5. De’ pesanan hadistnya gak sampai di mail mas aan piye??and no kamu ganti yach??mas hub kok gak biasa2x
    Di ganggu om n*** yach??

Tinggalkan Balasan

